logo LP Ma'arif Ponorogo

Besok, Ngaji Rutin Ahad Pon bersama KH. Marzuqi Mustamar

LP Ma’arif Ponorogo- Lembaga Dakwah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (LD-PCNU) Ponorogo secara resmi mengumumkan jadwal kajian rutin Ahad Pon melalui akun resmi instagram (IG) PCNU Ponorogo pada hari Kamis (10/3/2022). Dalam postingan yang diunggah, LD-PCNU Ponorogo akan melaksanakan kajian Ahad Pon pada tanggal 13 Maret 2022 yang akan diisi langsung oleh ketua Pengurus Wilayah Nahlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim), KH. Marzuqi Mustmar.

Selain untuk melanjutkan rutinan “Ngaji Rutin Ahad Pon”, agenda ini digelar sekaligus untuk memperingati Harlah NU ke-99 yang mengusung tema besar “Menyongsong 100 tahun NU: Merawat Jagat, Membangun Peradaban”.

Kegiatan tersebut akan digelar di kawasan Masjid NU Ponorogo (Jl. Sultan Agung, Ponorogo) pada pukul 06.00 sampai pukul 07.30 WIB. Panitia menghimbau kepada seluruh jama’ah yang hadir dan menyaksikan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Panitia juga menyediakan siaran langsung (live streaming) “Kajian Ahad Pon” bagi jama’ah yang tidak bisa hadir secara langsung. Para jama’ah bisa mengikuti kajian rutin bersama KH. Marzuqi Mustamar melalui akun You Tube NU Ponorogo.

Sumber: PCNU Ponorogo

Editor: Ihsan

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

MEDIA SOSIAL

INFORMASI TERBARU

TERKAIT

ARTIKEL TERKAIT