logo LP Ma'arif Ponorogo

Kiprah MI Polorejo di MSC 2022

Ma'arif Scout Competition di INSURI Ponorogo tahun 2022

LP Ma’arif Ponorogo- Setelah mengadakan sosialisasi kepada para pembina pramuka SD/MI Ma’arif diseluruh wilayah Ponorogo pada akhir bulan Agustus 2022, akhirnya pengurus pramuka Ma’arif Ponorogo sukses menggelar event tahunan bertajuk Ma’arif Scout Competition (MSC) 2022. Agenda tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (29 Oktober 2022) di kampus hijau Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo.

Diawali dengan upacara pembukaan, sambutan oleh perwakilan pengurus pramuka Ma’arif Ponorogo lalu dilanjut dengan sosialisasi agenda Ma’arif Scout Competition (MSC) 2022 kepada seluruh peserta dan pembina dari masing-masing pangkalan. Seluruh peserta dari berbagai pangkalan dipandu dalam mengikuti agenda MSC 2022 oleh sangga kerja / kepanitiaan dari unsur ambalan dan racana pandega perwakilan masing-masing Sekolah/Madrasah di tingkat SMA/MA/SMK Maarif se-Kabupaten Ponorogo.

Dari berbagai pangkalan yang mengikuti agenda MSC 2022, terdapat 1 pangkalan yang berhasil menjadi juara umum. Untuk Ma’arif Scout Competition 2022 adalah Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Polorejo. Pangkalan siaga Madrasah Ibtidaiyah Polorejo menjadi yang terbaik setelah sukses mendapatkan point tertinggi sejumlah 984,5. Untuk juara umum tingkat SMP/MTs adalah MTs Al-Mukarrom yang berhasil mendapat point tertinggi diantara peserta lain. Turut hadir dalam agenda tersebut Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko, ketua tanfidziyah PCNU KH Fatkhul Aziz dan seluruh kepala sekolah dan madrasah Ma’arif se-Ponorogo.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Kirim Komentar

INFORMASI TERBARU