Akafarma Sunan Giri : 2000 Paket Vaksin Sinovac Siap di ‘Suntikan’

LP Ma’arif Ponorogo- Akafarma Sunan Giri Ponorogo bersama Pemda (Dinkes) Ponorogo dan Polres Ponorogo melanjutkan program vaksinasi untuk warga lokal di lingkungan kampus Akafarma Sunan Giri yang beralamatkan di jalan Batoro Katong nomor 32, Rabu 22 September 2021. Pada kesempatan tersebut pihak penyelenggara menyediakan 2000 paket vaksin jenis Sinovac yang siap disuntikan pada penduduk lokal.

Dengan slogan ” Lindungi Diri dan Sekitar Dengan Vaksinasi Covid-19″ panitia penyelenggara mengundang seluruh warga Ponorogo yang memenuhi syarat untuk datang ke TKP untuk mendapatkan suntikan pertama vaksin berjenis sinovac secara gratis.

“Adapun persyaratan yang harus dipenuhi calon penerima vaksin diantaranya berusia minimal 12 tahun, ber-KTP Ponorogo, pelajar/pekerja/mahasiswa domisili di Ponorogo, Membawa FC (foto copy) KTP dan alat tulis (pulpen) pribadi”, penjelasan dari salah satu panitia penyelenggara.

Selain sistem registrasi offline, pihak panitia juga menyediakan layanan registrasi melalui dunia maya (online) dengan membagikan link (s.id/vaksinpolresponorogo) yang bisa diakses masyarakat melalui ponsel atau PC.

“Layanan online juga kami sediakan untuk masyarakat agar lebih praktis dalam mengikuti program vaksinasi ini”, pungkas perwakilan pihak Dinkes Ponorogo.

Tidak ketinggalan, mahasiswa Akafarma Sunan Giri Ponorogo juga turut andil dalam program vaksinasi tersebut. Para mahasiswa mengaku turut merasa senang dengan adanya program semacam ini karena sedikit banyak dapat menambah ‘jam terbang’ mereka dalam melayani masyarakat.

Penulis : Ihsan

Editor : Nizar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *