MA Ma’arif Balong ‘Borong’ Trophy di KSM Tingkat Kabupaten

LP Ma’arif- Tiga siswi asal MA Ma’arif Balong sukses membawa pulang trophy juara di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten (31/8). Ketiga siswi tersebut adalah Dwi Nurjanah (juara 2 bidang studi biologi terintegrasi), Farisa Rofiqul Mahmudah (juara 3 bidang studi ekonomi terintegrasi) dan Ana Munawaroh (juara harapan 3 bidang studi matematika terintegrasi).

Binti Kurniati Maulida, S.Pd.I selaku kepala Madrasah turut merasa bangga kepada 3 siswi tersebut. Tidak lupa apresiasi juga diberikan oleh beliau atas prestasi yang dicapai oleh Dwi, Farisa dan Ana. “Selamat kepada ananda Dwi, ananda Farisa dan ananda Ana yang telah berhasil menorehkan tinta emas di KSM 2021 ini. Pihak Madrasah akan terus mendukung seluruh anak didiknya dalam meraih sebuah prestasi, baik dukungan moril hingga materi. Khususnya untuk ketiga siswi tersebut yang baru saja mendapatkan penghargaan di bidang masing-masing”, tuturnya.

Berdasarkan hasil tersebut, maka Dwi Nurjanah dan Farisa Rofiqul Mahmudah berhak mendapatkan kesempatan mewakili Kabupaten Ponorogo untuk berkompetisi di Tingkat Provinsi. Kedepannya Dwi dan Farisa akan berjuang untuk memperebutkan poin tertinggi se-Jatim bersama seluruh peserta perwakilan daerahnya masing-masing.

“Dari empat siswa yang kita kirim, tiga siswa meraih juara, dan dua siswa berhak mengikuti KSM tingkat Provinsi mendatang. Semoga kita bisa kembali memantapkan persiapan untuk menghadapi kompetisi selanjutnya dan bisa berprestasi yang lebih baik di tingkat Provinsi,” pungkas Kepala Madrasah Aliyah Ma’arif Balong.

Juara sejati adalah orang yang mampu mengalahkan diri sendiri

Gus Mus (KH. Mustofa Bisri-Rembang)

Redaksi : Ihsan

Editor : Nizar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *