Siswa MIS Ma’arif Patihan Kidul “Unjuk Gigi” di KSM tingkat Kabupaten

Ma’arif Ponorogo- Wildhan Neno Herlambang siswa asal MIS Ma’arif Patihan Kidul sukses mengharumkan nama madrasahnya setelah berhasil menyandang gelar juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang IPA tingkat Kabupaten Ponorogo (30/8). Wildhan berhak mendapatkan gelar juara 1 setelah berhasil mendapatkan poin tertinggi diantara seluruh siswa-siswi MI di seluruh Ponorogo.

Masruri M. Ag selaku kepala MIS Ma’arif Patihan Kidul turut mengapresiasi atas prestasi yang dicapai anak didiknya tersebut. Tak lupa Nuril Lailatul Maghfiroh S. Pd. I selaku guru pembimbing Wildhan dalam mengikuti KSM mulai dari pra hingga hari H perlombaan juga turut bangga atas perjuangan dan prestasi anak dibimbingannya.

“Selamat atas prestasi yang telah dicapai, teruslah belajar dan berusaha keras. Semoga teman-teman Wildhan khususnya di MIS Ma’arif Patihan Wetan termotivasi dengan apa yang telah dicapai Wildhan. Kami dan pihak madrasah akan terus mendukung semua siswa yang ingin berprestasi”, tutur Nuril Lailatul Maghfiroh selaku guru pembimbing Wildhan.

Selain mendapatkan bimbingan dari pihak MSI Ma’arif Patihan Wetan, Wildhan di lingkungan rumahnya juga mendapatkan pengarahan serta bimbingan ekstra dari orang tua dan guru lesnya di bimbel. Perlu diketahui, bahwa persiapan yang dilakukan Wildhan sebelum mengikuti hanya 15 hari. Kedepannya Wildhan akan mewakili Kabupaten Ponorogo untuk mengikuti lomba Sains di tingkat Provinsi.

Redaksi : Ihsan

Editor : Nizar H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *